Jumat, 09 Desember 2016

Mourinho Tetap Yang pertma di Mata Pochettino.





Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tetap menganggap Jose Mourinho sebagai salah satu manajer terbaik didunia. Dan menurut Pochettino dengan julukan The Special One tetap layak disematkan kepada Mourinho tersebut.

Mourinho yang menjuluki dirinya sendri sebagai The Special One saat mendarat di Chelsea pada 2004  silam. Yang melalui start ynag tidak mulus di Manchester United. Meski sudah menghabiskan banyak biaya di bursa transfer, Pria yang berasal dari Portugal itu belum memberikan hasil yang menggembirakan untuk MU.

Dan MU belakangan ini sulit buat menang, terutama di Premier League. Setan Merah hanya menang sekali dalam delapan pertandingan terakhirnya di Liga. Hal itu membuat mereka tercecer dalam perburuan titel.Walaupun dengan demikian, penilaian Pochettiho tidak berubah. Dia juga mengungkapkan hal tersebut medekat duel melawan MU di Old Trafford Minggu 11-12-2016 besok.

" Saya sangat menyukai Mourinho. Saya punya relasi baik denganya. Karena dia adalah The Special One. Fokus dengan media kepadanya lebih besar daripada kepada manajer yang lainnya. " Bagi saya dia adalah The Special One dan akan selalu menjadi yang pertama. Ketika saya memulai karier di Espanyol, dia sangat baik kepada saya.Begitu juga saya selalu berusaha untuk menilai dan bersikap objektif. Bagi saya, dia adalah salah satu yang terbaik di dunia dan akan selalu begitu.



JIKA ANDA BERMINAT BERMAIN JUDI ONLINE SILAKAN BERGABUNG DI CARA DAFTAR CA
SINO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar