Rabu, 04 Oktober 2017

Kabarnya Alexandre Menolak PSG Demi Tetap Setia Bersama Arsenal




Kabarnya Alexandre Menolak PSG Demi Tetap Setia BersamaArsenal





Dengan pemain Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku menolak tawaran dari Paris Saint- Germain dan memilih untuk melanjutkan karier  di Premier League bersama  The Gunners. Kini Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon  dengan status sebagai pemain yang termahal di klub. Dan penyerang yang berusia 26 tahun tersebut yang dibawah dengan banderol sudah mencapai 52 juta pounds.

Kini pada sebelum hijrah ke Arsenal. Lacazettw yang mengaku juga sempat bersdiskusi dengan PSG. Setelah itu kami berbicara dengan PSG, Akan tetapi saya tahu jika saya tidak ingin bergabung dengan klub tersebut. Saya juga mau bermain untuk Lyon jika harus bertahan di Prancis.

Apabila jika hijrah ke PSG, saya percaya bahwa permainan saya akan meningkat karena banyak pemain yang ada di sana. Hanya tetapi saya ingin menjajal kompetisi baru. Di sejauh ini, Lacazatte masih berada dalam proses adaptasi di Arsenal.

Demikian, Lacazette yang berambisi untuk mengantarkan The Gunners dalam meraih gelar pada musim 2017-2018, agar bisa kembali tampil di Liga Champions. Sampai ke pekan ketujuh Premier League, Alexandre Lacazette sudah mencatatkan tujuh penampilan dan menyumbang tujuh gol untuk Arsenal.




AYO SEGERA BERGABUNG BERGABUNG BERSAMA KAMI DI


 CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar