Minggu, 22 Oktober 2017

Zidane Percaya Bahwa Ronaldo Akan Lebih Baik Lagi

Zidane Percaya Bahwa Ronaldo Akan Lebih Baik Lagi




Zidane Percaya Bahwa Ronaldo Akan Lebih Baik Lagi

 



Cristiano Ronaldo masih belum bisa tampil dengan baik untuk Real Madrid. Dan pelatih El Real, Zinedine Zidane, sangat yakin bahwa CR7 akan tampil lebih baik lagi untuk kedepannya. Kini Madrid memetik kemenangan dengan skor 3-0 saat melawan Eibar dalam lanjutan di Santiago Bernabeu, Pada hari  Senin 23-10-2017 dinihari WIB.

Dalam laga itu, gol  bunuh diri Paulo Oliveira, Marco Asensio, dan Marcelo yang menjadi penentu kemenangan Los Blancos. Setelah itu, Ronaldo kembali absen menyumbangkan gol untuk Madrid. Dia baru saja menyumbangkan satu gol di La Liga dalam empat pertandingan yang dijalani. Demikian, di semua ajang, dia sudah mencetak tujuh gol dalam sembilan di semua ajang tersebut.

Dengan pujian yang tinggi tetap dilemparkan Zidane untuk Ronaldo, yang dinilainya adalah sebagai salah satu pemain yang paling bagus di generasinya. Tidak perlu cemas apakah Cristiano mencetak gol atau tidak, hal yang paling penting adalah dia mempunyai kesempatan.

Cristiano Adalah pemain yang terbaik digenerasinya. Dia akan menjadi pembeda di momen kunci dan dia pantas menerima semua gelar yang dia dapat. Gol itu akan kembali sedikit demi sedikit. Kami kurang mengalir di laga ini, akan tetapi yang terpenting adalah kami sudah mendapatkan kemenangan dan mencatatkan clean sheet.


SILAKAN BACA PANDUAN KAMI DI BAWAH INI


CARA DAFTAR POKER ONLINE







Tidak ada komentar:

Posting Komentar