Rabu, 23 Agustus 2017

Kemungkinan Chelsea Akan Mencari Pengganti Manajer Baru

Kemungkinan Chelsea Akan Mencari Pengganti Manajer Baru










Kemungkinan Chelsea Akan Mencari Pengganti Manajer Baru




REGISTRASICASINO.com : Kemungkinan Chelsea Akan Mencari Pengganti Manajer Baru, Masa depan Antonio Conte Bersama Chelsea terus dispekulasi. Bahkan, manajemen The Blues dikabarkan Calciomercato pada hari Rabu 23-8-2017, mulai untuk mencari pengganti Conte. Dan manajer yang berasal dari Italia tersebut dikabarkan tidak puas dengan manajamen Chelsea.


Dengan aktivitas Chelsea pada bursa transfer di musim panas tahun ini akan menjadi salah satu alasan Conte merasa kecewa. Dia telah menggangap The Blues tidak memiliki ambisi untuk mempertahankan trofi Premier League dan meraih gelar juara lainnya juga.


Dalam sejauh ini, The Blues baru saja mendatangkan empat pemain baru, yaitu Alvaro Morata dari Real Madrid, Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, Antonio Rudiger dari AS Roma, dan juga Willy Caballero dari Manchester City. Kecuali Caballero yang didapatkan secara sia-sia, Chelsea harus mengeluarkan dana sampai 127 juta poundsterling untuk mendapatkan Morata, Bakayoko, dan Rudiger.

Setelah itu, Antonio Conte sebenarnya berharap Chelsea mendatangkan sejumlah nama lagi, dibeberapa antaranya adalah Virgil Van Dijk dari Southampton, Antonio Chandreva dari Inter Milan, dan Alex Sandro dari Juventus. Dengan sikap Conte tersebut membuat bos Chelsea, Roman Abramovic, Geram.

Taipan yang berasal dari Rusia itu telah berencana mendepak Conte dari Stamford Bridge. Di salah satunya nama yang berpeluang menggantikan menajer 48 tahun tersebut adalah Thomas Tuchel.  Meski begitu, saat ini dia tengah  menganggur setelah angkat kaki dari Borussia Dortmund pada 30 Mei 2017.

Demikia, hanya meraih satu gelar juara bersama Borussia Dortmund, pelatih yang berasal dari Jerman tersebut memiliki taktik yang diyakini akan membawa Chelsea makin berprestasi. Apabila jika benar-benar dipecat, Antonio Conte akan mengikuti jejak Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Oleh karena itu, Ancelotti dan Mourinho kehilangan jabatan sebagai manajer Chelsea setelah mempersembahkan trofi Premier League.

SILAKAN BACA PANDUAN KAMI DI BAWAH  INI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar