Jumat, 24 Februari 2017

Diego Simeone Bertujuan Tidak Bisa Merayakan Pesta Kemenangan Tersebut.




Diego Simeone akan menjalani laga ke 300 bersama dengan Atletico Madrid di akhir pekan ini. Melihat pertemuan yang sudah berlalu, Diego Simeone berpotensi tidak bisa untuk merayakan dengan pesta kemengan.  Setelah itu Atletico dijadwalkan akan berjumpa dengan Barcelona di Vicente Calderon pada hari Minggu 26-2-2017 malam WIB. 

Pada laga tersebut  akan menjadi momen yang sangat spesial bagi pelatih Los Cholconeros, Simeone. Dan dia akan mencatatkan pertandingan ke 300 bersama tim itu sejak menjadi sang pelatih di sana pada Desember 2011. Akan tetapi statistic tidak mendukung Simeone untuk menandai momen yang istimewah itu dengan kemengan.

Four Four Two akan mencatat Madrid kesulitan untuk meraih kemenangan atas tim Blaugrana itu dalam 13 pertandingan terakhir. Dan Atletico hanya bisa meraih hasil yang seri dalam tiga pertandingan di antaranya. Atletico sudah kalah dalam sepuluh laga yang lainya.

Dari kekalahan itu, bahkan dibuat Simeone dengan tujuh kali kalah beruntun. Di awal kekalahan beruntun itu tuai Simeone sejak Luis Enrique yang menjadi pelatih Barcelona, pada La Liga musim 2014/ 2015.  Simeone baru saja mendapat menghentikan rentetan hasil negatif tersebut dalam laga di Liga Champions di musim yang lalu.

Dengan pertemuan terakhir dua tim itu terjadi pada Copa del Rey. Berakhir dengan skor 1-1. Barca akan membawa semangat ekstra dalam laga itu. Itu akan menjadi salah satu peluang Barca untuk menggeser Real Madrid di puncak papan klasemen. Dan jika menang atas Atletico maka Barca akan menempati di urutan  yang paling ata dengan keunggulan dua angka. 


JIKA ANDA BERMINAT BERMAIN JUDI ONLINE SILAKAN BERGABUNG DI CARA DAFTAR SBOBET

1 komentar: