Jumat, 24 Februari 2017

MU Mengatakan Bahwa Pogba Bukanlah Seorang Mesin Gol.





Dengan penampilan Paul Pogba di Manchester United terus disorot imbas dari nilai transfernya yang sangat  mahal. Dan Pogba disebut memang tidak bisa menjadi salah satu mesin buat gol Mu itu. Dia datang dari skuat The Red devils dengan nilai transfer yang sudah mencapai 89 juta poundsterling.

Menggunakan ekspektasi tinggi jelas yang langsung ada di pundak pemain yang berasal dari Prancis itu. Pada sejauh ini, Pogba memberikan kontribusi sebanyak  tujuh gol dan lima assist di semua ajang. Dari jumlah itu dinilai masih saja kurang untuk pemain termahal dunia.

Dan juga pemain Mu lainya,  Juan Mata, ikut membela Pogba. Pemain yang berusia 23 tahun ini disebut tidak bisa dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, yang mencetak sebanyak lebih dari 50 gol di dalam beberapa musim terakhir.

“ Saya juga sempat memikir itu tidaklah mudah. Pada saat transfer besar datang dan ekspektasinya yang tinggi, terkadang  orang yang kehilangan perpesi yang mengenai realitas. “ Kami bukanlah mesin. Kini Messi dan Ronaldo adalah merupakan dua pemain yang bisa membuat demikian, yang bisa mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.


JIKA ANDA BERMINAT BERMAIN JUDI ONLINE SILAKAN BERGABUNG DI CARA DAFTAR SBOBET

1 komentar: