Minggu, 10 September 2017

Juventus Tumbangkan Chievo 3 Gol Tanpa Balas

Juventus Tumbangkan Chievo 3 Gol Tanpa Balas




Juventus Tumbangkan Chievo 3 Gol Tanpa Balas



Juventu merasa sangat lega setelah bisa mengalahkan Chievo. Dan pasalnya Si Nyonya Tua hanya bisa fokus penuh untuk mengadapi Barcelona di Liga Champions. Kini Juve membungkam Chievo 3-0 di Allianz-Stadium, pada hari Sabtu 9-9-2017. Gol Bianconeri yang berasal dari bunuh diri Perparim Hetemaj, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Dengan kemenangan ini membuat Juve mantap di puncak klasemen dengan mendapat poin sempurna dari tiga laga. Kini Juve akan berlaga di Liga Champions yang akan  digelar sejak tengah pekan nanti. Akan menghadapi Barca di Camp Nou, pada hari Kamis 14-9-2017 dini hari WIB.

benantia yang menilai kemenangan atas Chievo menjadi modal yang sangat berhaga untuk bisa fokus dalam menghadapi Blaugrana. Langkah yang sangat besar kami ambil hari ini, pada pertandingan yang datang di antara jeda internasional dan Liga Champions.

Kami akan menyelesaikannya dengan baik. Sekarang kami bisa mengalihkan perhatian kami pada lagi Kami nanti. Benantia di situs resmi klub. Dia juga berharap Juve bisa tampil apik, khususnya di lini belakang, sepanjang musim ini. Dia menyakini hal itu akan jadi kunci sukses untuk meraih titel.

Setelah itu, Anda membutuhkan pertahanan yang kuat jika ingin memenangkan liga dan selalu bertekad menjaga clean Sheet. Kami harus tetap memastikan bisa selalu solid seperti malam ini. Memiliki pemain yang berkualitas di belakang yang bisa melakukannya dan dengan pemain lini depan yang ada, kami akan selalu mencetak gol baik cepat atau lambat nanti.

Demikian, Benantia sedikit berbicara masalah formasi jelang menghadapi Barca. Dia mengaku tidak tahu apa akan menerapkan skema yang sama seperti musim yang lalu, Setelah menyingkirkan Lionel Messi dkk. kami berhasil jauh ke Barcelona dengan dua pemain di lini tengah musim lalu, akan tetapi terserah kepada para pelatih untuk memilih formasi dan kemudian kami akan beradaptasi.


Saya hanya harus tetap fokus melakukan pekerjaan dengan baik. Jelas kami semua sangat senang bisa bermain terus, tetapi itu tidak mungkin. Anda harus bisa tampil memuaskan pada waktu dipanggil. Kami semua siap dan kami akan selalu menghormati apapun yang diputuskan pelatih. Saat dimainkan maka kami harus bisa membuktikannya.



CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar