Rabu, 06 September 2017

Uruguay Sikat Paraguay Dengan Skor 2-1

Uruguay Sikat Paraguay Dengan Skor 2-1

Uruguay Sikat Paraguay Dengan Skor 2-1





Uruguay tela meraih poin yang penuh pada laga tandang melawan Paraguay dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL. Dan La Celseste menang tipis dengan hasil skor 2-1. Dengan berkunjung ke Estadio Defensores del Chaco, Asuncion, pada hari Rabu 6-9-2017 pagi WIB, Uruguay menang karena gol Federico Valverde dan gol bunuh diri Gustavo Gomez.

Kini Paraguay hanya bisa membalas sekali melalui Angel Romero. Dari hasil ini memperbesar peluang Uruguay untuk bisa lolos ke putaran final. Tim besutan Oscar Tabarez itu kini menghuni peringkat kedua di klasemen sementara dengan mendapat 27 poin dari 16 laga. Ada juga Paraguay berada di posisi ketujuh dengan mendapat 21 poin.

Memasuki babak pertama berakhir tanpa gol, Uruguay akhirnya telah memecahkan kebuntuan pada menit ke 76. Tembakan voli Valverde dari luar kotak penalti mengenai kaki pemain Paraguay sampai bola berubah arah. Perubahan arah bola ini sangat menyulitkan kiper Anthony Silva untuk menyelamatkan gawangnya.

Selesih empat menit. gol bunuh diri Gomez membawa Uruguay memimpin 2-0. Dengan gol ini berawal dari aksi individu Luis Suarez di lini pertahanan Paraguay. Juga striker Barcelona itu sukses memperdaya Silva dan mencoba menceploskan bola ke dalam gawang. Tembakan Suarez sebenarnya hanya mengenai mistar saja.



Setelah itu, Sial untuk Gomez. dia berada di posisi yang salah sehingga bola mengenai badannya dan memantul ke dalam gawang sendiri. Demikian, Paraguay menipiskan ketertinggalannya melalui gol Romero pada menit ke 88. Romero mencetak gol dari jarak yang dekat dengan membelokkan tembakan Cecilio Dominguez. Pada sisa waktu, tim tuan rumah berusaha menyamakan skor. Akan tetapi, upaya mereka tidak mendapatkan hasil. 


CARA DAFTAR POKER ONLINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar