Jumat, 15 September 2017

Wenger Merasa Bangga Arsenal Tampil Dengan Sangat Baik

Wenger Merasa Bangga Arsenal Tampil Dengan Sangat Baik




Wenger Merasa Bangga Arsenal Tampil Dengan Sangat Baik



Arsene Wenger mengapresiasi kebangkitan Arsenal kala menjamu Cologne di Liga Europa. Dan The Gunners disebutnya sudah tampil sangat matang walau sudah ada banyak perubahan.  Kini Arsenla menang dengan hasil skor 3-1 saat menjamu Cologne di Emirates Stadium, pada hari Jumat 15-9-2017 dini hari WIB.

Setelah itu Arsenal  tertinggal lebih dahulu usai Jhom Cordoba menghukum kesalahan David Ospina saat menyapu bola di menit ke 9. Masuk di babak kedua Arsenal bisa merespons gol tersebut lewat Sead Kolasinac, Alexis Sanchez, dan Hector Bellerin. Meski sudah begitu ketinggalan dan tertekan, Wenger menilai timnya sudah tampil cukup baik dan rotasi pemain berjalan positif.

Kami mulai dengan lambat dan ada gol yang sifatnya kecelakan. Penting untuk tidak kebobolan dan mengalami kepanikan, sama menyuntukan kecepatan lebih banyak di permainan kami. Pada sejak itu, kami mengontrol dan menang dengan sangat meyakinkan pada akhirnya. 

Kini kami ingin tampil baik di semua kompetisi dan saya punya sebuah tim yang berpengalaman hari ini, saya melakukan sembilan perubahan. Mereka semua adalah pemain yang paling bagus, tidak ada tingkatan-tingkatan di skuat ini.  Pada laga ini, Arsenal memang melakukan rotasi dengan menurunkan pemain yang sebelumnya jarang jadi starter. Mereka di antaranya David Ospina, Per Mertesacker, Rob Holding, Alex Iwobi, Ashley Maitland-Niles, Theo Walcott, Mohamed Elneny, dan Olivier Giroud.







CARA DAFTAR POKER ONLINE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar