Sabtu, 02 September 2017

Merson Mengatakan Bahwa Kini Arsenal Semakin Menyedihkan

Merson Mengatakan Bahwa Kini Arsenal Semakin Menyedihkan




Merson Mengatakan Bahwa Kini Arsenal Semakin Menyedihkan




Salah satu mantan pemain Arsenal, yaitu Paul Merson, telah mengaku sedih menyaksikan performa The Gunners pada Premier League 2017-2018. Dan menurut dia, Arsenal harus secepatnya berbenah. Kini Arsenal telah jatuh dengan hasil skor 0-4 di tangan tuan rumah Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, pada hari Minggu 27-8-2017.

Roberto Firmino telah membuka keunggulan Liverpool pada menit ke 17, disusul Sadio Mane dimenit 40. Setelah itu, Mohamed  Salah memperbesar keunggulan di menit ke 57, pada sebelum Daniel Sturridge mengakhiri pesta gol tuan rumah di menit ke 77. Para pemain terlihat seperti mereka tidak peduli di Anfield. Anda akan bisa dipecat saat anda tidak terlihat sibuk. Akan tetapi, tidak di Arsenal. Semuanya terlalu baik.

Dikatakan, menurut Merson, Arsenal seharusnya mendatangkan pemain yang punya daya juang tinggi di lapangan. Disalah satu contohnya, kata Merson, adalah Danny Drinkwater. Arsenal seharusnya menawar Danny Drinkwater daripada membiarkannya untuk pergi ke Chelsea. Dan setidaknya Drinkwater akan tetap berjuang untuk anda. Dengan pemain-pemain yang  sekarang langsung menyerang.

Demikian,di era saya, ruang ganti setelah penampilan seperti itu akan menajdi zona perang. Anda harus cepat melaporkan polisi karena pasti ada perkelahian di mana-mana. Arsenal kini terpuruk di peringkat ke 16 klasemen Liga Inggris dengan koleksi tiga poin.  Juga sempat menang atas Leichester City, Arsenal pada akhirnya tumbang di tangan Stoke City dan Liverpool tersebut.

CARA DAFTAR POKER ONLINE







Tidak ada komentar:

Posting Komentar