Rabu, 13 September 2017

Barcelona Mencukur Juventus 3 Gol Tanpa Balas

Barcelona Mencukur Juventus 3 Gol Tanpa Balas





Barcelona Mencukur Juventus 3 Gol Tanpa Balas




Dengan bermain di Camp Nou, pada hari Rabu 13-9-2017 dini hari WIB, Si Nyonya Tua sebenarnya mampu dalam menekan Barca di babak pertama. Akan tetapi, tim tuan rumah malah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi jelang akhir babak pertama. Masuk satu gol membuat Barca bermain lebih bagus pada babak  kedua.

Tim besutan Ernesto Valverde itu berhasil dalam menambah dua gol lewat Ivan Rakitic dan Messi yang hanya sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor untuk menyudahi laga dengan kemenangan 3-0. Meski begitu, menurut Rakitic, kemenangn telak ini terasa sangat penting untuk Barca guna mengingkatkan rasa percaya diri tim di bawah arahan pelatih baru, Vakverde.

Mendapat torehan ini, berarti Barca selalu memetik kemenangan tanpa kemasukan gol dalam empat laga terakhir. Selalu penting untuk memulai dengan kemenangan, tetapi Barca bukan tim yang biasa mengganti pelatih. Ada juga ide untuk diikuti, Dan kami sangat senang dengan beberapa minggu terakhir, juga kemenangan seperti ini meningkatkan kepercayaan diri.

Setelah itu, untuk bermain seperti di babak kedua, anda harus lebih dulu tampil seperti di babak pertama. Kami akan berjuang melawan mereka, menjadi tim yang dominan, dan kemudian menghasilkan gol pertama hampir saja sebelum wasit meniup peluit di akhir babak pertama.


Apabila jika kami bermain seperti yang kami lakukakn malam ini, akan sangat sulit untuk mengalahkan Barca. Untuk sementara ini Barca telah memuncaki klasemen Grup D dengan meraih tiga poin, unggul selisih gol dari Sporting yang menang dengan hasil skor 3-2 atas Olympiakos.

SILAKAN BACA PANDUAN KAMI DI BAWAH INI



CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar