Kamis, 21 September 2017

Messi Berhasil Mendapatkan 300 Gol Di Camp Nou

Messi Berhasil Mendapatkan 300 Gol Di Camp Nou











Messi Berhasil Mendapatkan 300 Gol Di Camp Nou




Sudah empat gol yang telah dicetak oleh Sang Lionel Messi ketika Barcelona yang meluluhlantarkan Eibar. Dan ini akan membuat koleksi gol Messi di Camp Nou untuk Barca sekarang sudah menembus 300 gol.  Kini Barca melanjutkan mulai dari  100 persen di La Liga awal musim ini berkat kemenangan telak 6-1 saat menjamu Eibar, pada hari Rabu  20-9-2017.dini hari WIB.

Dan Messi sudah mencetak gol pertama Blaugrana dari titik putih. yang ditambah dengan tiga gol terakhir timnya. Dengan mendapat tambahan empat gol di pertandingan itu, kali ke 20 Messi mencetak dengan minimal tiga gol dalam sebuah laga bersama klubnya, pemain yang berasal dari Argentina tersebut sekarang sudah mendapatkan tepat 300 gol untuk Barcelona yang bermain di Camp Nou.

Setelah itu, gol Messi yang ke 300 yang berjarak 12 di tahun dari gol pertamanya. Dia mencetak gol perdana untuk Barca saat melawan Albcete pada 1-Mei 2005, atau tepatnya 4.524 hari silam. Demikian, jumlah gol Messi di Camp Nou bahkan sudah bertambah banyak jika menghitung pertandingannya di level tim nasional.  Bersama dengan Argentina, dia juga pernah mencetak dua gol di kandang Barcelona tersebut. Messi total sudah punya koleksi 302 gol di Camp Nou.



SILAKAN BACA PANDUAN KAMI DI BAWAH INI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar