Senin, 11 September 2017

Zidane Rencana Nanti Akan Rotasi Lagi Pemain Real Madrid

Zidane Rencana Nanti Akan Rotasi Lagi Pemain Real Madrid

Zidane Rencana Nanti Akan Rotasi Lagi Pemain Real Madrid





Zinedine berjanji akan mengubah komposisi pasukan pada laga berikutnya, baik di Liga Champions maupun La Liga. Dan Zidane telah mengakui, performa Real Madrid tidak maksimal usai kehilangan dua angka kala menjamu Levante, pada hari Sabtu 9-9-2017. Kini Madrid bermain imbang dengan hasil skor 1-1 dari Lavante pada pekan ketiga Liga Spanyol, Pada hari Sabtu 9-9-2017 di Santiago Bernabeu.

Saya tidak akan mengubahnya. Setelah satu pertandingan yang buruk, kami tidak bisa kehilangan arah. Inilah yang saya percaya. Setelah itu Real Madrid nyaris saja kalah dari Lavente lantaran mereka kebobolan duluan pada menit ke 12 lewat Lvi Lopez. Beruntung saja, Los Galacticos dengan julukan Real Madrid punya Lucas Vazquez yang mencetak gol penyeimbang pada menit ke 36.

Dengan hasil imbang ini membuat Real Madrid terlempar dari empat besar klasemen. Sergio Ramos dan teman-teman baru mengemas lima poin dari tiga pertandingan. Tidak hanya itu saja, Madrid juga semakin tertinggal dari Barcelona yang di pertandingan lain melibas Espanyol dengan hasil skor 5-0.

Demikian, kemenangan itu membuat Barcelona bertengkar di puncak klasemen dengan mendapat poin. Real Madrid tidak bisa senang dengan hasil ini, sekarang kami empat poin di belakang dan kami harus khawatir. Kami harus bisa menemukan solusi yang kami tidak temui pada pertandingan ini. Sudah mulai bagus sangat penting dan kami tidak melakukannya sekarang.




CARA DAFTAR POKER ONLINE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar