Selasa, 05 September 2017

Neymar Telah Menghina Salah Satu Presiden Josep Maria Bartomeu

Neymar Telah Menghina Salah Satu Presiden Josep Maria Bartomeu



Neymar Telah Menghina Salah Satu Presiden Josep Maria Bartomeu




Bintang pemain Neymar telah mengejek Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu di media sosial. Dan itu masih terkait transfernya ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Dan Neymar pinda ke PSG dengan harga 222 juta euro atau sekitar Rp3,5 triliun.

Mereka sempat mati-matian mempertahankan Neymar, Barca akhirnya menyerah ketika klausul rilis penyerang yang berasal dari Brasil itu ditebus. Setelah itu, Bartomeu mengatakana, Barca membuat kesalahan dengan soal transfer Neymar. Barca terlalu bergantung pada Neymar berserta ayahnya dalam hal yang mengambil keputusan.

Dengan hal itu, diutarakan Bartomeu kepada Sport. Komentar Bartomeu itu lantas dijadikan ungghan Esporte Interativo di Instagram. Demikian, Neymar mengomentari Unggahan itu, Dia menulis dalam bahasa Spanyol yang berarti Presiden tersebut adalah kata lelucon.

Transfer Neymar telah membuat PSG kini diselidiki UEFA. Raksasa Ligue 1 itu diinvestigasi yang tekait dengan dugaan adanya pelanggaran Financial Fair Play saat membeli pemain yang berusia 25 tahun tersebut.

CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar