Jumat, 08 September 2017

Kemungkinan Isco Akan Tetap Berada Di Real Madrid

Kemungkinan Isco Akan Tetap Berada Di Real Madrid



Kemungkinan IscoAkan Tetap Berada Di Real Madrid




Salah satu gelandang Real Madrid, Isco, yang telah menegaskan ingin menjalanu kariernya selama mungkin di Santiago Bernabeu. Dan di saat ini Isco mengaku sangat bahagia terhadap performanya karena dapat mengangkat kinerja tim secara keseluruhan.

Kini saya ingin bertahan di Real Madrid untuk waktu yang sangat lama. Saya selalu ingin bisa nanti untuk meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Juga selalu mengharapkan hal itu, Meski tidak mendapatkan banyak waktu dalam bermain. Selalu bersikeras untuk tidak menyerah dan jal itu berbuah manis sekarang.

Pada saat ini saya merasa penting dan sangat nyaman. Ingin terus menjadi salah satu andalan bagi Real Madrid juga sebagai timnas Spanyol. Setelah itu, Isco hanya menjadi pemain pelapis saja waktu dibawa Real Madrid per 1 Juli 2013. Sang pemain yang sudah gagal dalam bersaing dengan deratan gelandang yang pernah dan masih memeperkuat Los Blancos, antara lain Mesut Ozil, James Rodriguez, Luka Modric, sampai Toni Kroos.

Dengan gelandang yang berusia 25 tahun itu pun sempat diisukan akan hijrah karena belum bisa mendapat menit bermain reguler tersebut. Akan tetapi, situasi Isco berubah semenjak Zinedine Zidane mengambil alih kursi kepelatihan, Januari 2016.

Demikian, Isco perlahan menunjukkan performa yang sangat gemilang dan mengantarkan Real Madrid untuk meraih berbagai gelar. Yang teranyar, dia adalah merupakan sosok kunco mengenai kesuksesan tim menjuarai Piala Super Eropa di musim 2017-2018.


CARA DAFTAR POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar